Phang, Philips (2024) Perancangan Media Promosi pada Social Media Bengkel BOS di PT. Penta Artha Impressi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (769kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (190kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (524kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (266kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Program praktek kerja magang dapat memberikan peluang untuk mahasiswa/I untuk dapat memperkenalkan kemampuan secara lansung di dalam dunia kerja. Dalam hal ini, penulis memilih perusahaan Bengkel BOS PT Penta Artha Impressi, untuk dijadikan sebagai tempat melaksanakan program magang. PT Penta Artha Impressi atau bengkel bos menyediakan layanan ban, oli dan juga service. Penulis memutuskan untuk melakukan program magang di PT Penta Artha Impressi untuk mendapatkan pengalaman berharga dan memperluas wawasan penulis mengenai industri otomotif,. Melalui program magang ini penulis berharap dapat meningkatkan kemampuan untuk desain terutama dalam strategi pemasaran digital. Dalam proses magang ini penulis dapat kesempatan untuk mendesain beberapa keperluan bengkel bos seperti pricelists , image cover content daily . promotion content dan lain-lain. Untuk proses desain yang dilakukan penulis adalah dengan menentukan moodboard dan referensi yang digunakan setelah itu dapat menggunakan typeface sesuai dengan kv Bengkel BOS. Dengan tantangan yang dihadapi penulis dalam menyesuaikan seperti tenggat waktu yang mendesak, penulis dapat menyesuaikan diri dengan baik. Sebagai penutup, penulis berharap dapat berkontribusi secara maksimal dan dapat menerapkan ilmu yang telah diperoleh di Universitas Multimedia Nusantara di kesempatan magang ini, diharapkan dapat menjadi pengalaman yang baik untuk penulis berkarir di industri kreatif.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Program magang, BengkelBOS, pemasaran digital, Otomotif |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 17 Jan 2025 13:06 |
Last Modified: | 17 Jan 2025 13:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35675 |
Actions (login required)
View Item |