Perancangan Desain Produk Upmosphere untuk Meningkatkan Awareness terhadap konsumen

Zahran Zaidaan, Muhammad (2024) Perancangan Desain Produk Upmosphere untuk Meningkatkan Awareness terhadap konsumen. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (499kB)
[img] Text
BAB_I.pdf

Download (271kB)
[img] Text
BAB_II.pdf

Download (315kB)
[img] Text
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (250kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Desainer dan Content Creator memiliki peranan cukup penting bagi sebuah industri kreatif. Desainer sendiri bertanggung jawab dalam menciptakan yang kuat dan melekat, desainer harus memastikan bahwa karya-karyanya mencerminkan Visi dan Misi perusahaan sehingga dapat melekat di benak konsumen. Sedangkan peran dari Content Creator bertanggung jawab dalam membuat konten yang menarik, informatif, serta relevan bagi audiens atau target perusahaan. Apabila Content Creator mampu memahami algoritma serta teknik pengambilan video yang baik, maka hal tersebut dapat membantu keterlibatan interaksi antara konsumen dengan perusahaan, serta dapat meningkatkan Awareness perusahaan terhadap khalayak umum. Tujuan dari program magang ini adalah untuk memberikan pengalaman mengenai dunia kerja serta merasakan situasi dan tugas pekerjaan yang terdapat di perusahaan, selain itu juga dapat meningkatkan keterampilan, pengetahuan, dan improvisasi bagi penulis. Penulis melaksanakan magang di Upmosphere, yang dimana perusahaan ini merupakan bagian dari manajemen PT Instaprint Jaya Primatama. Upmosphere bergerak di bidang Graphic Design dan Content Creator untuk membangun sebuah identitas bagi Instaprint.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Upmosphere, Produk, Algoritma, Desainer Grafis, Pembuat Konten
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.8342 Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Jan 2025 13:09
Last Modified: 24 Feb 2025 01:25
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35864

Actions (login required)

View Item View Item