Chavia Naomi, Sherene (2024) Perancangan Media Sosial Instagram pada NINETTE. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (916kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (350kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (669kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (269kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Sosial media adalah platform digital yang digunakan brand untuk membagikan konten guna mempromosikan produk, layanan, atau ide kepada audiens secara luas. Perkembangan sosial media di era digital ini telah memberikan peluang besar bagi brand untuk memperkenalkan produk mereka melalui promosi yang efektif. Saat ini, banyak brand yang memasarkan produknya melalui sosial media seperti Instagram, Tiktok, dan platform lainnya. Salah satu brand yang memanfaatkan sosial media untuk promosi adalah NINETTE. NINETTE merupakan brand yang bergerak di bidang fashion yang didirikan pada tahun 2019 di Indonesia. Karena ketertarikan secara pribadi dalam bidang fashion, penulis memilih untuk bekerja di NINETTE. Penulis menjalani magang selama 6 bulan sebagai content creator, dengan tanggung jawab untuk merancang dan membuat konten promosi yang menarik, untuk memperkuat citra brand NINETTE di berbagai platform sosial media. Harapan penulis dalam kerja magang ini yaitu mendapat pembelajaran untuk berkembang secara maksimal selama menjalani magang.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Sosial Media, Konten, Magang |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Jan 2025 13:13 |
Last Modified: | 23 Jan 2025 13:13 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35879 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |