Chen, Angellin (2024) Perancangan Video Profil Perusahaan untuk Promosi Program di Focus on The Family Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (289kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (564kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (296kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Focus On The Family Indonesia adalah sebuah organisasi nirlaba yang bergerak di bidang kesejahteraan keluarga. Tujuan utama dari Focus On The Family Indonesia adalah untuk meningkatkan keharmonisasi keluarga-keluarga di Indonesia yang dihadapi dengan tantangan akibat cepatnya perkembangan zaman. Dalam kerja magang di Focus On The Family Indonesia, penulis bekerja sebagai seorang desainer grafis yang bertugas untuk merancang konten media promosi yang mayoritas diunggah melalui Instagram Focus On The Family Indonesia seperti Carousel Post yang edukatif dan video Reels Instagram. Tujuan dari dilakukannya kerja magang di Focus On The Family Indonesia adalah untuk mengasah kemampuan baik dalam sisi soft skill seperti fleksibilitas dan adaptabilitas untuk menciptakan hasil rancangan yang sesuai dengan citra brand Focus On The Family Indonesia serta hard skill seperti photo editing dan video editing. Selama kerja magang dilaksanakan, penulis menemukan beberapa rintangan seperti arahan revisi yang kurang jelas. Namun, melalui komunikasi yang lebih diperjelas lagi ketika tahap revisi, rintangan ini berhasil diselesaikan dan proses revisi menjadi lebih mudah untuk dilakukan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | magang, desain, media promosi |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Jan 2025 13:20 |
Last Modified: | 23 Jan 2025 13:20 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35907 |
Actions (login required)
View Item |