Perancangan Post Sosial Media dan Digital Media di Kohji

Aureli Laismana, Fiorencia (2024) Perancangan Post Sosial Media dan Digital Media di Kohji. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (587kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (74kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (321kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (582kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (58kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Dalam era digital ini, media sosial dan digital berperan penting dalam membangun sebuah brand serta meningkatkan engagement. Terutama bagi perusahaan e- commerce industri fashion dimana pengaruh platform social seperti Instagram, dan TikTok merupakan elemen penting strategi pemasaran yang efektif. Kohji adalah brand fashion e-commerce yang menjual produk baju rajut dengan konsep minimalist elegance sejak 2021. Perusahaan beroperasi melalui Shopee, Tokopedia, Whatsapp order, namun terkadang juga mengikuti event dan membuka pop-up store. Penulis bertugas merancang desain yang mencerminkan identitas brand, dan mengembangkan visual konten yang menarik dan relevan dengan target market. Magang bertujuan untuk mempraktikkan teori, menambah pengalaman bekerja sebagai desainer grafis, dan membantu perusahaan dalam membuat konten yang konsisten untuk meningkatkan daya tarik brand. Selain itu, magang ini bertujuan memperkuat kemampuan penulis dalam menerapkan teori dan prinsip desain: color theory, visual hierarchy, dan sebagainya. Kesimpulan yang didapat penulis dari kerja magang tersebut adalah untuk merancang visual konten yang efektif memerlukan pemahaman yang mendalam tentang target audiens, karakteristik platform digital, dan identitas brand. Penggunaan teori desain yang tepat, Bersama dengan pemanfaatan alat digital yang benar dapat meningkatkan kualitas konten dan membantu erusahaan membangun interaksi yang lebih baik dengan audiens.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Sosial Media, Digital Media, Fashion E-commerce
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Jan 2025 13:22
Last Modified: 23 Jan 2025 13:22
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35914

Actions (login required)

View Item View Item