Budhi Ghifari, Alkahfi (2025) Aktivitas Marketing Communications pada PT IFS SOLUSI INTEGRASI. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (419kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (234kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (196kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (911kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (130kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Perkembangan era digitalisasi ini membawa perubahan yang signifikan bagi industri yang ada di Indonesia. Terutama media sosial yang menjadi elemen penting serta bagian bagi masyarakat saat ini. Dengan perkembangan yang pesat media sosial tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi, tetapi juga platform untuk pemasaran, pendidikan, dan juga bisnis. ISIntegtasi merupakan perusahaan yang fokus pada penyediaan solusi teknologi dan integrasi sistem, yang sudah berdiri pada tahun 1997 di Indonesia, melakukan pemanfaat teknologi digital, dengan memperluas pemasarannya melalui sosial media, yang tidak hanya berfokus pada peningkatan penjualan, namun juga memperkuat positioning brand serta gaining exposure melalui media sosial. Peran yang dilakukan ISIntegrasi menjadi relevan pada saat ini karena persaingan industri saat ini begitu ketat terutama di industri informasi. Pemagang memiliki peran sebagai Marketing Communications yang bertujuan untuk melakukan kegiatan pemasaran dan komunikasi seperti perancangan dan pembuatan konten kreatif, pengembangan ide serta konsep kreatif, copywriting, event planning dan social media branding. Dalam pelaksanaan praktik magang, pemagang juga diharapkan untuk bisa menerapkan strategi pemasaran dengan konten pada pemanfaatan pada digital platform. Adapun kendala serta solusi selama pelaksanaan praktik magang di ISIntegrasi.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | marketing communications, branding, content creator, social media, isintegrasi 7 Aktivitas Marketing Communications Pada PT IFS SOLUSI INTEGRASI, Alkahfi Budhi Ghifari, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 26 Jan 2025 13:12 |
Last Modified: | 26 Jan 2025 13:12 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36070 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |