Aktivitas Marketing Communications pada PT IFS SOLUSI INTEGRASI

Budhi Ghifari, Alkahfi (2025) Aktivitas Marketing Communications pada PT IFS SOLUSI INTEGRASI. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (419kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (234kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (196kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (911kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (130kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Perkembangan era digitalisasi ini membawa perubahan yang signifikan bagi industri yang ada di Indonesia. Terutama media sosial yang menjadi elemen penting serta bagian bagi masyarakat saat ini. Dengan perkembangan yang pesat media sosial tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi, tetapi juga platform untuk pemasaran, pendidikan, dan juga bisnis. ISIntegtasi merupakan perusahaan yang fokus pada penyediaan solusi teknologi dan integrasi sistem, yang sudah berdiri pada tahun 1997 di Indonesia, melakukan pemanfaat teknologi digital, dengan memperluas pemasarannya melalui sosial media, yang tidak hanya berfokus pada peningkatan penjualan, namun juga memperkuat positioning brand serta gaining exposure melalui media sosial. Peran yang dilakukan ISIntegrasi menjadi relevan pada saat ini karena persaingan industri saat ini begitu ketat terutama di industri informasi. Pemagang memiliki peran sebagai Marketing Communications yang bertujuan untuk melakukan kegiatan pemasaran dan komunikasi seperti perancangan dan pembuatan konten kreatif, pengembangan ide serta konsep kreatif, copywriting, event planning dan social media branding. Dalam pelaksanaan praktik magang, pemagang juga diharapkan untuk bisa menerapkan strategi pemasaran dengan konten pada pemanfaatan pada digital platform. Adapun kendala serta solusi selama pelaksanaan praktik magang di ISIntegrasi.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: marketing communications, branding, content creator, social media, isintegrasi 7 Aktivitas Marketing Communications Pada PT IFS SOLUSI INTEGRASI, Alkahfi Budhi Ghifari, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 26 Jan 2025 13:12
Last Modified: 26 Jan 2025 13:12
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36070

Actions (login required)

View Item View Item