PERANCANGAN KAMPANYE DIGITAL #YukMainKeCA UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS CIPUTRA ARTPRENEUR MELALUI PLATFORM TIKTOK.

Angellie, Beatrice (2025) PERANCANGAN KAMPANYE DIGITAL #YukMainKeCA UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS CIPUTRA ARTPRENEUR MELALUI PLATFORM TIKTOK. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (356kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (417kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (314kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (119kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (124kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Ciputra Artpreneur merupakan salah satu merek yang berada dibawah naungan Ciputra Grup dan bergerak dalam bidang penyewaan venue berupa teater, galeri dan museum. Untuk meningkatkan awareness dari Ciputra Artpreneur kepada khalayak yang lebih luas, dilakukannya kampanye digital dengan hashtag #YukMainkeCA melalui platform Tiktok dengan tujuan meningkatkan awareness dari Ciputra Artpreneur menggunakan platform yang belum pernah digunakan oleh Ciputra Artpreneur. Membuat konten foto, video dan story yang akan diunggah di akun Tiktok Ciputra Artpreneur dengan konsep memperkenalkan Ciputra Artpreneur mulai dari venue dan event-event yang sudah pernah diadakan di Ciputra Artpreneur untuk memperkenalkan Ciputra Artpreneur kepada audiens khususnya di Tiktok. Untuk konten story dilakukannya boosting dari platform Instagram agar dapat menarik audiens yang ramai di Instagram. Kampanye digital ini dimulai pada tanggal 02 Oktober 2024-29 Oktober 2024 dengan peningkatan jumlah followers dari 117 menjadi 333. Respon dari para internal perusahaan juga cukup baik dan beberapa saran yang diberikan akan dilakukan selanjutnya untuk Tiktok Ciputra Artpreneur. Terdapat juga dosen ahli yang memberikan beberapa masukan untuk kampanye ini dan akan dicoba untuk direalisasikan ke depannya.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Ciputra Artpreneur, Kampanye Digital, Tiktok
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 26 Jan 2025 13:15
Last Modified: 26 Jan 2025 13:15
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36086

Actions (login required)

View Item View Item