Efata, Fenesia (2025) Pelaksanaan Aktivitas Magang sebagai Digital Marketing di PT Bumi Serpong Damai (BSDE). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (790kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (224kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (237kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (148MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (198kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (15MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Industri retail di Indonesia, khususnya sektor mall, terus berkembang pesat dengan banyaknya pusat perbelanjaan yang bersaing untuk menarik konsumen. Persaingan yang ketat ini menuntut pengelolaan promosi yang efektif agar tetap relevan di pasar. Digital marketing menjadi kunci penting bagi pengelola mall, seperti Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai (BSDE), dalam mencapai tujuan tersebut. Penulis magang di divisi Event & Promotion PT Bumi Serpong Damai (BSDE), dengan fokus pada penerapan strategi digital marketing, terutama melalui media sosial. Hasil magang menunjukkan bahwa pemanfaatan media sosial yang tepat, serta pemilihan konten yang sesuai dengan karakteristik masing-masing mall, dapat menarik audiens yang lebih luas dan meningkatkan keterlibatan pengunjung. Penulis juga mempelajari pentingnya kreativitas dalam pembuatan konten yang relevan dan menarik bagi audiens untuk membangun loyalitas pelanggan. Untuk ke depannya, disarankan untuk memanfaatkan analitik digital guna memahami preferensi audiens dan menyesuaikan strategi digital marketing, agar lebih efektif dalam menghadapi tantangan kompetisi di industri mall yang semakin ketat.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Industri retail, Digital Marketing , PT Bumi Serpong Damai 8 Pelaksanaan Aktivitas Magang..., Fenesia Efata, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 26 Jan 2025 13:26 |
Last Modified: | 26 Jan 2025 13:26 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36140 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |