Perancangan Company Profile RealCo sebagai Upaya Meningkatkan Branding Perusahaan

Elsyafira, Nadya (2025) Perancangan Company Profile RealCo sebagai Upaya Meningkatkan Branding Perusahaan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (651kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (123kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (250kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (338kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (113kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (112kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Persaingan yang ketat di industri Fast-Moving Consumer Goods (FMCG) menuntut perusahaan untuk memiliki keunggulan agar tetap dipilih oleh konsumen di tengah banyaknya pilihan. Branding perusahaan menjadi strategi utama untuk membangun kepercayaan dan mempertahankan loyalitas pelanggan. RealCo, yang telah membangun reputasi yang kuat di pasar lokal dengan produk berbahan alami seperti sarang burung walet, kini berencana melakukan ekspansi internasional setelah hampir 10 tahun beroperasi. Untuk mencapai tujuan ini, perancangan company profile yang efektif sangat diperlukan sebagai alat komunikasi strategis yang menyampaikan visi, misi, dan keunggulan produk RealCo. Karya ini dirancang menggunakan teori company profile dan desain konsep layout, ukuran font, tipografi, dan warna. Proses perancangan dilakukan dengan menggunakan metode pengumpulan data melalui observasi dan wawancara untuk melengkapi informasi yang dibutuhkan dalam pembuatan company profile. Hasil dari company profile RealCo akan digunakan sebagai alat branding untuk memperkenalkan perusahaan kepada pasar internasional, meningkatkan daya tarik produk di kalangan konsumen global, serta memperoleh respon positif dari internal maupun eksternal mengenai hasil karya tersebut.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Branding, Profil Perusahaan, RealCo
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 26 Jan 2025 13:27
Last Modified: 26 Jan 2025 13:27
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36143

Actions (login required)

View Item View Item