Evangeline Setiawan, Kayla (2025) Strategi Digital Campaign @bahteralg_indo di Instagram. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (843kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (861kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (0B) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_V.pdf Download (659kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (659kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Pembuatan digital campaign berfungsi untuk meningkatkan aktivitas dan efektivitas pemasaran melalui sebuah platform digital, salah satu media yang bisa digunakan adalah Instagram. PT Bahtera Lintas Global menghadapi tantangan dalam mengoptimalkan media sosial sebagai salah satu saluran pemasaran karena aktivitas Instagram yang belum maksimal. Dengan pendekatan berbasis karya, tugas akhir ini bertujuan untuk merancang dan mengimplementasikan strategi digital campaign yang menarik, relevan, dan sesuai dengan nilai serta tujuan perusahaan. Metodologi yang digunakan dalam pembuatan kamapanye ini melibatkan analisis terhadap tren pemasaran digital, pemahaman terhadap audiens target, dan identifikasi konten yang paling efektif untuk meningkatkan engagement dan brand awareness. Konten yang dibuat mencakup berbagai format seperti gambar, video pendek, infografis, serta storytelling yang disesuaikan dengan karakteristik Instagram sebagai platform visual. Hasil dari pembuatan konten ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam hal peningkatan jumlah followers, reached account, dan interaksi dengan audiens. Selain itu, laporan ini juga memberikan langkah untuk pengelolaan akun Instagram secara berkelanjutan guna memastikan peningkatan aktivitas dan keberhasilan strategi digital campaign yang diterapkan di PT Bahtera Lintas Global.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Digital Campaign, Instagram, PT Bahtera Lintas Global |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 30 Jan 2025 13:09 |
Last Modified: | 30 Jan 2025 13:09 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36199 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |