Rucita Sutrisno, Stephani (2025) Pembuatan Product Profile Perhiasan dari Beliberlianid.bali. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (752kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (202kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
![]() |
PDF
BAB_V.pdf Download (77kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (84kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (544kB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (54kB) |
Abstract
Latar belakang karya ini adalah Media sosial menjadi sarana mendapatkan informasi yang paling mudah saat ini. Sosial media secara efektif dapat memberikan awareness terhadap sebuah brand. Hal ini disadari oleh Beliberlian.id yang juga menjual produk mereka secara online. Beliberliam.id tentu saja mengeluarkan produk baru, di mana hal ini juga diperkenalkan dan dipromosikan melalui sosial media. Pembuatan karya product profile ini bertujuan untuk menyebarkan informasi mengenai produk baru dari Beliberlian.id dan membantu mempromosikan produk baru yang akan launching. Karya ini dibentuk berdasarkan konsep Visual Communication (Aesthetika et al., 2022), Videography (Hairo, 2024), Design Thinking (Yulius et al., 2022), Copywriting (Kartsivadze, 2022), dan Video Promosi (Fadilah et al., 2022). Karya akan dibuat menjadi satu video berdurasi empat menit, tiga video berdurasi satu menit, brosur, poster, dan point of purchase yang digunakan untuk keperluan launching produk Beliberlian.id. Seluruh video dan poster akan diunggah di instagram dan brosur serta POP akan dicetak dan diletakkan di offline store Bali. Karya yang dibuat melalui proses pra- produksi, produksi, dan pasca produksi. Karya ini diharapkan mendapatkan respon baik dari audiens dan brand Beliberlian.id semakin dikenal oleh khalayak luas.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Product Profile, Media Sosial, Launching Produk, Beliberlian.id, Perhiasan |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 30 Jan 2025 13:11 |
Last Modified: | 30 Jan 2025 13:11 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36215 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |