Amania, Salsabila (2025) Pengaruh Pemilihan Boyband Korea Stray Kids sebagai Brand Ambassador terhadap Minat Beli Produk Ultra Milk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (551kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (451kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (218kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (192kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
![]() |
PDF
BAB_V.pdf Download (111kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (114kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Perusahaan menggunakan berbagai strategi pemasaran yang bertujuan kepada peningkatan kepada produk yang ditawarkan dengan memanfaatkan brand ambassador. Fenomena Korean Wave yang tengah populer di Indonesia dimanfaatkan oleh beberapa perusahaan untuk menarik perhatian konsumen, salah satunya yaitu Ultra Milk yang menggunakan boyband Stray Kids sebagai brand ambassador untuk produknya. Metode kuantitatif digunakan pada proses pengambilan data dengan menyebarkan kuesioner. Secara keseluruhan, disimpulkan pemilihan boyband Stray Kids sebagai brand ambassador memiliki pengaruh terhadap minat beli konsumen terhadap produk Ultra Milk.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Brand Ambassador, Korean Wave, Minat Beli |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 31 Jan 2025 11:03 |
Last Modified: | 31 Jan 2025 11:03 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36238 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |