Angelica, Marvella (2025) Perancangan Product Profile for Him Shampoo dari PT Victoria Care Indonesia Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (791kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (246kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (176kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (237kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (619kB) |
![]() |
PDF
BAB_V.pdf Download (155kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (221kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (908kB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Latar belakang karya ini adalah meningkatkan kesadaran merek mengenai penyegaran merek dari For Him Shampoo Color dengan memperkenalkan produk shampoo dengan kemasan baru yaitu kemasan botol. Tujuan dari karya ini yaitu untuk mendukung penyegaran merek dengan menunjukkan keunggulan produk baru yang dimiliki oleh For Him dan untuk mendukung strategi pemasaran dengan memberikan alat bantu pemasaran seperti profil produk yang efektif dalam meningkatkan daya tarik produk baru ini di pasaran. Terdapat beberapa konsep yang mendasari pembuatan karya ini di antara nya yaitu Video Promosi , Platform Pengelolaan Sosial Media, Marketing Collateral Produk, Komunikasi Visual, Storyboard, Storyline, Komposisi Pengambilan Gambar, Sound Effect, Copywriting, Color Grading, Tipografi, dan Editing. Hasil rancangan karya yang dibuat yaitu video profil, poster, flyer, dan point-of-purchase. Kesimpulan setelah karya ini dibuat adalah jumlah responden merasa bahwa penyegaran merek yang dilakukan berhasil untuk membuat audience mengetahui dan tertarik terhadap produk baru dari For Him yaitu Shampoo Color Bottle. Diharapkan program dari karya ini dapat menjadi program yang dilanjutkan oleh For Him.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | For Him Shampoo Color, Profil Produk, Penyegaran Merek |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 01 Feb 2025 13:06 |
Last Modified: | 01 Feb 2025 13:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36302 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |