Perancangan Product Profile for Him Shampoo dari PT Victoria Care Indonesia Tbk

Angelica, Marvella (2025) Perancangan Product Profile for Him Shampoo dari PT Victoria Care Indonesia Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (791kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (246kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (176kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (237kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (619kB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (155kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (221kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (908kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Latar belakang karya ini adalah meningkatkan kesadaran merek mengenai penyegaran merek dari For Him Shampoo Color dengan memperkenalkan produk shampoo dengan kemasan baru yaitu kemasan botol. Tujuan dari karya ini yaitu untuk mendukung penyegaran merek dengan menunjukkan keunggulan produk baru yang dimiliki oleh For Him dan untuk mendukung strategi pemasaran dengan memberikan alat bantu pemasaran seperti profil produk yang efektif dalam meningkatkan daya tarik produk baru ini di pasaran. Terdapat beberapa konsep yang mendasari pembuatan karya ini di antara nya yaitu Video Promosi , Platform Pengelolaan Sosial Media, Marketing Collateral Produk, Komunikasi Visual, Storyboard, Storyline, Komposisi Pengambilan Gambar, Sound Effect, Copywriting, Color Grading, Tipografi, dan Editing. Hasil rancangan karya yang dibuat yaitu video profil, poster, flyer, dan point-of-purchase. Kesimpulan setelah karya ini dibuat adalah jumlah responden merasa bahwa penyegaran merek yang dilakukan berhasil untuk membuat audience mengetahui dan tertarik terhadap produk baru dari For Him yaitu Shampoo Color Bottle. Diharapkan program dari karya ini dapat menjadi program yang dilanjutkan oleh For Him.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: For Him Shampoo Color, Profil Produk, Penyegaran Merek
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 01 Feb 2025 13:06
Last Modified: 01 Feb 2025 13:06
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36302

Actions (login required)

View Item View Item