Elsyafira, Nadya (2025) Aktivitas Corporate Branding di Realco (PT Realco Winta Indonesia). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (202kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (369kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (114kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Saat ini, perusahaan tidak hanya fokus pada pemasaran, tetapi juga aktif melakukan branding untuk memperkuat nama perusahaan dan meningkatkan persepsi di mata konsumen. Dalam era digital, media sosial menjadi alat branding yang sangat efisien, terutama dengan 185 juta pengguna internet di Indonesia. RealCo, perusahaan FMCG yang bercita-cita menjadi pemimpin dalam Healthy Consumer Goods berbasis digital, memanfaatkan corporate branding melalui media sosial untuk meningkatkan kredibilitas dan daya tarik publik. Sebagai Corporate Branding Intern di PT Realco Winta Indonesia, penulis merancang dan mengembangkan konten menarik yang mencerminkan nilai-nilai perusahaan, serta menjalin kerjasama dengan pihak eksternal melalui kegiatan employee engagement. Pengalaman ini tidak hanya membantu penulis mengembangkan keterampilan dalam mengelola media sosial dan merencanakan acara, tetapi juga memperkuat kemampuan untuk menjalin kerjasama yang efektif, dan berkontribusi pada pemahaman mendalam tentang pentingnya branding dalam membangun hubungan yang kuat dengan konsumen.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | branding, employee engagement, media sosial |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 01 Feb 2025 13:22 |
Last Modified: | 01 Feb 2025 13:22 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36348 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |