Naufal Ramadhan, Ardiassyach (2025) Peran Social Media Marketing Intern dalam Meningkatkan Engagement Akun Instagram RS Sari Asih. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (705kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (328kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (388kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (107kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (926kB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (54kB) |
Abstract
Dalam industri kesehatan, Social Media marketing memiliki peran penting dalam membangun citra, meningkatkan engagement, serta menyampaikan informasi yang edukatif kepada masyarakat. PT Sari Asih, sebagai salah satu penyedia layanan kesehatan terkemuka di Provinsi Banten, memanfaatkan media sosial sebagai alat komunikasi strategis untuk mempromosikan layanan kesehatan dan kegiatan CSR- nya. Penulis memilih PT Sari Asih sebagai tempat magang selama semester ini. Penulis tertarik untuk magang di PT Sari Asih karena reputasinya yang unggul dalam memberikan layanan kesehatan berbasis digital melalui media sosialnya. Selama menjalankan praktik kerja magang di PT Sari Asih, penulis telah menyelesaikan 640 jam magang atau setara dengan 90 hari kerja. Penulis banyak belajar dari tim Social Media & Digital Marketing terutama Supervisor yang telah memberikan arahan dan wawasan terkait Social Media marketing seperti analisis metrik sosial media, cara memasarkan lewat Social Media dan lain-lainnya. Berbagai tugas yang telah penulis selesaikan meliputi Social Media Reporting, Event Documentation, Content Scripting, hingga membalas komentar dan pesan audiens. Praktik magang ini memberikan pengalaman berharga dan pemahaman yang mendalam bagi penulis tentang dinamika kerja di industri Social Media marketing, khususnya dalam mendukung strategi pemasaran digital untuk institusi kesehatan seperti PT Sari Asih.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Sosial Media Marketing, Media Sosial, Pemasaran |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 01 Feb 2025 13:23 |
Last Modified: | 01 Feb 2025 13:23 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36351 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |