Lius, Yevita (2025) Pengaruh Konten Sosial Media terhadap Minat Beli Konsumen dengan Ekuitas Merek sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada WAINODSHOP). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (965kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (403kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (433kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (397kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (578kB) |
![]() |
PDF
BAB_V.pdf Download (273kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (364kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Permasalahan utama yang dihadapi Wainodshop adalah kurangnya efektivitas konten media sosial dalam menarik minat beli konsumen. Dalam era digital, media sosial menjadi platform penting untuk mempromosikan produk dan menjangkau audiens yang lebih luas. Namun, konten yang kurang menarik, tidak relevan, atau tidak sesuai dengan target pasar dapat menyebabkan rendahnya keterlibatan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara konten sosial media terhadap minat beli konsumen.Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif dengan mengambil 140 orang responden konsumen Wainodshop dengan metode analisis regresi sederhana guna mengetahui pengaruh konten sosial media terhadap minat beli. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara konten sosial media terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | sosial media, minat beli, konten |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 03 Feb 2025 11:03 |
Last Modified: | 03 Feb 2025 11:03 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36415 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |