Pengaruh Konten Sosial Media terhadap Minat Beli Konsumen dengan Ekuitas Merek sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada WAINODSHOP)

Lius, Yevita (2025) Pengaruh Konten Sosial Media terhadap Minat Beli Konsumen dengan Ekuitas Merek sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada WAINODSHOP). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (965kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (403kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (433kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (397kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (578kB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (273kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (364kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Permasalahan utama yang dihadapi Wainodshop adalah kurangnya efektivitas konten media sosial dalam menarik minat beli konsumen. Dalam era digital, media sosial menjadi platform penting untuk mempromosikan produk dan menjangkau audiens yang lebih luas. Namun, konten yang kurang menarik, tidak relevan, atau tidak sesuai dengan target pasar dapat menyebabkan rendahnya keterlibatan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara konten sosial media terhadap minat beli konsumen.Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif dengan mengambil 140 orang responden konsumen Wainodshop dengan metode analisis regresi sederhana guna mengetahui pengaruh konten sosial media terhadap minat beli. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara konten sosial media terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: sosial media, minat beli, konten
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 03 Feb 2025 11:03
Last Modified: 03 Feb 2025 11:03
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36415

Actions (login required)

View Item View Item