Desain promo marketing PT. PERKASA INTERNUSA MANDIRI

Nisrina, Modhia (2014) Desain promo marketing PT. PERKASA INTERNUSA MANDIRI. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (882kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (867kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (834kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

PT Perkasa Internusa Mandiri (PT PIM) adalah perusahaan yang sedang berkembang yang bergerak dibidang hospitality dan property. Beragamnya bidang usaha PT PIM membuat promo pemasaran produk atau jasanya begitu banyak. Promo dilakukan dengan media cetak dan digital yang mengharuskan desain visual menarik dan dapat menyampaikan pesan kepada audience hal inilah yang menjadi tuntutan seorang desainer. Ketika permintaan desain ramai, maka desain yang dirancang desainer menjadi banyak dan terkadang menumpuk dikarenakan waktu (deadline) yang terbatas sementara permintaan desain cukup banyak. Untuk menghindari hal tersebut maka sebaiknya dibuat prioritas kerja. form permintaan desain mana yang jadi prioritas, pekerjaan mana yang harus didahului. Dengan begini diharapkan pekerjaan selesai tepat waktu dengan hasil maksimal. Hasil maksimal bukan hanya menguntungkan desainer namun juga perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Promo marketing, Desain, Prioritas Kerja.
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 10 Apr 2025 02:58
Last Modified: 10 Apr 2025 02:58
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36953

Actions (login required)

View Item View Item