Nisrina, Modhia (2014) Desain promo marketing PT. PERKASA INTERNUSA MANDIRI. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (882kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (867kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (834kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
PT Perkasa Internusa Mandiri (PT PIM) adalah perusahaan yang sedang berkembang yang bergerak dibidang hospitality dan property. Beragamnya bidang usaha PT PIM membuat promo pemasaran produk atau jasanya begitu banyak. Promo dilakukan dengan media cetak dan digital yang mengharuskan desain visual menarik dan dapat menyampaikan pesan kepada audience hal inilah yang menjadi tuntutan seorang desainer. Ketika permintaan desain ramai, maka desain yang dirancang desainer menjadi banyak dan terkadang menumpuk dikarenakan waktu (deadline) yang terbatas sementara permintaan desain cukup banyak. Untuk menghindari hal tersebut maka sebaiknya dibuat prioritas kerja. form permintaan desain mana yang jadi prioritas, pekerjaan mana yang harus didahului. Dengan begini diharapkan pekerjaan selesai tepat waktu dengan hasil maksimal. Hasil maksimal bukan hanya menguntungkan desainer namun juga perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Promo marketing, Desain, Prioritas Kerja. |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 10 Apr 2025 02:58 |
Last Modified: | 10 Apr 2025 02:58 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36953 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |