Peran account service department dalam proses kerja integrated communication agency dentsu strat

Evan, Dionisius (2015) Peran account service department dalam proses kerja integrated communication agency dentsu strat. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (932kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (848kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (819kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (693kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Judul: Peran Account Service Department Dalam Proses Kerja Integrated Communication Agency Dentsu Strat Pada zaman modern ini, dimana teknologi informasi berkembang dengan begitu cepatnya, membuat penyampaian komunikasi tidak dilakukan melalui satu wadah saja, sehingga membuat penyampaian pesan dan informasi dapat dilakukan dengan lebih efisien. Di tengah persaingan yang ada, Dentsu Strat muncul ke permukaan sebagai salah satu agensi yang menjadi pemain terdepan dalam bidang komunikasi. Meski dikenal sebagai sebuah agensi periklanan, namun Dentsu lebih memilih untuk disebut sebagai Integrated Communication Agency, karena sesuai dengan filosofi yang dipegangnya yaitu Think no advertising, think of communication and have fun with it. Strategic Planning merupakan salah satu jasa yang ditawarkan oleh Dentsu Strat, sesuai dengan namanya, Strat yang diambil dari kata strategic. Selama praktek kerja magang, penulis berada dibawah koordinasi langsung dari Narita Indriyana, dan penulis bekerja langsung dengan tim dibawah naungannya. Penulis diberikan tugas diantaranya Competitor Analysis & Review, Research, Strategic Planning, serta Client Management. Kata Kunci: Dentsu Strat, Strategic Planning, Advertising, Integrated Communication Agency

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 657 Accounting
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 15 Aug 2018 06:47
Last Modified: 30 Jan 2023 02:49
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3698

Actions (login required)

View Item View Item