Evan, Dionisius (2015) Peran account service department dalam proses kerja integrated communication agency dentsu strat. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (932kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (848kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (819kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (693kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Judul: Peran Account Service Department Dalam Proses Kerja Integrated Communication Agency Dentsu Strat Pada zaman modern ini, dimana teknologi informasi berkembang dengan begitu cepatnya, membuat penyampaian komunikasi tidak dilakukan melalui satu wadah saja, sehingga membuat penyampaian pesan dan informasi dapat dilakukan dengan lebih efisien. Di tengah persaingan yang ada, Dentsu Strat muncul ke permukaan sebagai salah satu agensi yang menjadi pemain terdepan dalam bidang komunikasi. Meski dikenal sebagai sebuah agensi periklanan, namun Dentsu lebih memilih untuk disebut sebagai Integrated Communication Agency, karena sesuai dengan filosofi yang dipegangnya yaitu Think no advertising, think of communication and have fun with it. Strategic Planning merupakan salah satu jasa yang ditawarkan oleh Dentsu Strat, sesuai dengan namanya, Strat yang diambil dari kata strategic. Selama praktek kerja magang, penulis berada dibawah koordinasi langsung dari Narita Indriyana, dan penulis bekerja langsung dengan tim dibawah naungannya. Penulis diberikan tugas diantaranya Competitor Analysis & Review, Research, Strategic Planning, serta Client Management. Kata Kunci: Dentsu Strat, Strategic Planning, Advertising, Integrated Communication Agency
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 657 Accounting |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 15 Aug 2018 06:47 |
Last Modified: | 30 Jan 2023 02:49 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3698 |
Actions (login required)
View Item |