Aktivitas marketing communications pada perusahaan clean inc (periode 13 oktober-31 desember 2014)

Hadi, Oktavia Susanti (2015) Aktivitas marketing communications pada perusahaan clean inc (periode 13 oktober-31 desember 2014). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (937kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (987kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (882kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (872kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Perusahaan Clean Inc merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang jasa pembersihan unit apartemen. Dalam menjalankan aktivitas perusahaannya, perusahaan Clean Inc menerapkan fungsi dari Marketing Communications sebagai upaya untuk mengkomunikasikan perusahaan dan membangun hubungan yang baik dengan para stakeholders-nya. Aktivitas Marketing Communications yang di terapkan antara lain advertising, pelaksanaan event, personal selling, direct marketing, dan public relations. Adapun kegiatan yang dilakukan untuk menunjang aktivitas marketing communications yaitu dengan melakukan corporate social responsibility sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada lingkungan sekitar. Melalui kerja praktek magang yang penulis laksanakan dalam kurun waktu tiga bulan dapat memberikan pembelajaran dan pengetahuan yang komprehensif. Adapun beberapa tugas yang diberikan kepada penulis yang merupakan bagian dari divisi marketing communications adalah advertising, pelaksanaan event, personal selling, direct marketing, public relations, dan corporate social responsibility. Dengan melakukan aktivitas kerja praktek magang ini dapat dijadikan sebagai pelatihan pengetahuan bahwa di semua perusahaan pasti membutuhkan dan melakukan aktivitas marketing communications dan juga merupakan pembelajaran bagi penulis tentang aktivitas nyata marketing communications di suatu perusahaan. Kata kunci: Perusahaan Clean Inc, Marketing Communications,Marketing Mix.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 21 Aug 2018 02:38
Last Modified: 26 Apr 2023 05:49
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3768

Actions (login required)

View Item View Item