Andrayani, Dewi (2015) Analisis pengaruh brand experience terhadap brand satisfaction dan brand loyalty pada starbucks di gerai jakarta. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Tujuan - Tujuan dari makalah penelitian ini adalah untuk pengaruh pengalaman merek terhadap kepuasan merek dan loyalitas merek. Desain / metodologi / pendekatan - Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 155 responden dengan studi kuantitatif di wilayah gerai jakarta selama periode 1,5 bulan. Penelitian ini hanya mengambil tema gerai desain modern. Temuan - Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengalaman merek memiliki pengaruh dengan kepuasan merek, kepuasan merek memiliki pengaruh ke loyalitas merek tetapi pengalaman merek tidak memiliki pengaruh ke loyalitas merek. Orisinalitas / nilai - Makalah ini menggunakan studi kasus dari merek global untuk menggambarkan seberapa besar pengaruh pengalaman merek bagi pengguna kartu Starbucks.
| Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
|---|---|
| Creators: | Andrayani, Dewi |
| Contributors: | Putriya, Anna Riana |
| Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) |
| Divisions: | Faculty of Business > Management |
| Date Deposited: | 20 Jun 2017 01:49 |
| URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/379 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
