Analisis Proses Produksi Iklan Shopee Brs (2025) pada SAMA Creative & Production House

Margaretha, Felicia (2025) Analisis Proses Produksi Iklan Shopee Brs (2025) pada SAMA Creative & Production House. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (762kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (98kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (139kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (82kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (85kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (102kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi manajemen tim dalam menjaga ketepatan waktu dan kualitas produksi. Latar belakang penelitian ini didasari atas kebutuhan pemahaman manajemen tim yang efektif dalam menghadapi tenggat waktu yang ketat, terutama saat menangani beberapa proyek secara bersamaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi di lapangan langsung dan wawancara mendalam dengan produser eksekutif. Penelitian ini mengacu pada teori manajemen strategis dari David (2017), evaluasi strategi dari Maulida (2021), serta teori peran tim Belbin untuk menganalisis distribusi tugas dan efektivitas kerja tim. Hasil penelitian menunjukkan bahwa SAMA Creative & Production House menerapkan perencanaan yang matang, pembagian tugas berdasarkan potensi peran tim, pengawasan langsung, serta evaluasi internal. Strategi manajemen tim yang diterapkan terbukti mampu menjaga kualitas dan ketepatan waktu produksi, meskipun menghadapi tekanan dari klien dan beban proyek yang berdekatan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah keberhasilan manajemen tim di SAMA Creative & Production House ditentukan oleh kombinasi antara perencanaan strategis, alokasi peran yang tepat, serta komitmen profesional dalam menjaga kepercayaan klien

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Manajemen Tim, Produksi Iklan, Rumah Produksi
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Jul 2025 13:16
Last Modified: 06 Jul 2025 13:16
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/37988

Actions (login required)

View Item View Item