Peran Editor untuk Promosi Produk di PT. Nagatama Poin Ciptaprima

Nolan Lenardy Fong, Arsenio (2025) Peran Editor untuk Promosi Produk di PT. Nagatama Poin Ciptaprima. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (767kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (229kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (318kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (275kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (223kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Magang ini bertujuan untuk mendalami pemahaman tentang editor dalam pembuatan konten video produk di PT. Nagatama Poin Ciptaprima. Sebuah peusahaan yang bergerak di bidang distribusi permainan kartu. Penulis menjalani kegiatan magang sebagai editor konten video promosi yang bertanggung jawab dengan proses kreatif. Melalui kegiatan magang ini penulis menerapkan dan mengembangkan ilmu yang sudah didapatkan dari studi film. Penulis menghadapi berbagai kendala seperti keterbatasan alat produksi, kurangnya staf, serta padatnya jadwal perusahaan. Tetapi solusi dengan meyewa alat, merekrut freelancer, dan menyesuaikan jadwal dapat mengatasi kendala tersebut. Pengalaman ini memberikan pengetahuan tentang produksi konten dalam industri kreatif serta menegaskan pentingnya peran editor dalam mendukung strategi promosi perusahaan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: magang, editor, video promosi, industri kreatif, konten digital
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Jul 2025 13:22
Last Modified: 06 Jul 2025 13:22
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38031

Actions (login required)

View Item View Item