Ahwil, Meidina (2025) Peran Motion Graphic Artist dalam Membuat Konten Media Sosial di DRE Communication. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (835kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (525kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (779kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (365kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (282kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Media sosial adalah sesuatu yang sangat berlaku di zaman sekarang, salah satu penggunanya adalah perusahaan. DRE Communication adalah agensi komunikasi yang paling dikenal sebagai event organizer yang menggunakan media sosial sebagai portofolio digital serta sebagai bentuk pemasaran. Motion graphic adalah salah satu kesenian yang dapat digunakan untuk membuat konten media sosial. Penulis berperan untuk membuat konten media sosial menggunakan motion graphic sebagai bagian dari program magang. Laporan magang ini bertujuan untuk menguraikan poin pembelajaran dan pengalaman yang penulis perolehi dari program ini. Penulis dapat menyimpulkan bahwa meskipun banyak kendala, tetap berhasil memenuhi peran magang dengan kontribusi dalam mengembangkan style DRE Communication dan mengasah skill pribadi penulis dengan berani untuk bertindak.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | magang, motion graphic, media sosial |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Jul 2025 13:28 |
Last Modified: | 06 Jul 2025 13:28 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38081 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |