Peran Motion Graphic Artist dalam Membuat Konten Media Sosial di DRE Communication

Ahwil, Meidina (2025) Peran Motion Graphic Artist dalam Membuat Konten Media Sosial di DRE Communication. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (835kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (525kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (779kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (282kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Media sosial adalah sesuatu yang sangat berlaku di zaman sekarang, salah satu penggunanya adalah perusahaan. DRE Communication adalah agensi komunikasi yang paling dikenal sebagai event organizer yang menggunakan media sosial sebagai portofolio digital serta sebagai bentuk pemasaran. Motion graphic adalah salah satu kesenian yang dapat digunakan untuk membuat konten media sosial. Penulis berperan untuk membuat konten media sosial menggunakan motion graphic sebagai bagian dari program magang. Laporan magang ini bertujuan untuk menguraikan poin pembelajaran dan pengalaman yang penulis perolehi dari program ini. Penulis dapat menyimpulkan bahwa meskipun banyak kendala, tetap berhasil memenuhi peran magang dengan kontribusi dalam mengembangkan style DRE Communication dan mengasah skill pribadi penulis dengan berani untuk bertindak.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: magang, motion graphic, media sosial
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Jul 2025 13:28
Last Modified: 06 Jul 2025 13:28
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38081

Actions (login required)

View Item View Item