Peran Digital Marketing Intern untuk Meningkatkan Brand Awareness dan Engagement di PT ALFA and Friends Education

Nathasya, Aurelia (2025) Peran Digital Marketing Intern untuk Meningkatkan Brand Awareness dan Engagement di PT ALFA and Friends Education. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (932kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (643kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (7MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (297kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Banyaknya tantangan yang dihadapi oleh guru dan sekolah pada PAUD di Indonesia yaitu menyesuaikan kurikulum dengan perkembangan zaman serta membuat model pembelajaran yang menarik dan relevan untuk usia dini. ALFA and Friends sebagai perusahaan pendidikan hadir untuk menyediakan layanan program STEAM untuk PAUD dengan metode pembelajaran yang menarik serta menggunakan kurikulum yang mengikuti perkembangan zaman. Perkembangan digital semakin pesat diikuti dengan perkembangan penggunaan social media. Penggunaan social media sangat membantu untuk para pengusaha. Hal ini mendasari penulis untuk melaksanakan program kerja magang sebagai Digital Marketing Intern. Penulis menggunakan konsep pembelajaran Digital Marketing untuk meningkatkan brand awareness dan engagement. Penulis bertanggung jawab dalam membuat content planning, shooting, editing video and cover, membuat story, postingan untuk feeds, membuat caption hingga membalas DM. Dalam pelaksanaannya, sumber daya yang terbatas untuk divisi digital marketing dan komunikasi kepada guru dan sekolah menjadi tantangan penulis sehingga penulis bekerja secara maksimal dan belajar mengenai cara berkomunikasi dengan baik kepada guru atau sekolah. Secara keseluruhan, program kerja magang ini meningkatkan penulis untuk melatih kemampuan berpikir kreatif, kritis, berkomunikasi efektif serta memiliki peluang untuk memberikan dampak positif kepada kinerja pemasaran melalui kemampuan di bidang manajemen pemasaran.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Brand Awareness, Digital Marketing, Engagement, Pendidikan Anak Usia Dini 8 Peran Digital Marketing.., Aurelia Nathasya, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Jul 2025 13:39
Last Modified: 06 Jul 2025 13:39
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38161

Actions (login required)

View Item View Item