Theo Abdisa, Visianto (2025) Peran Chief Marketing Officer dalam Pengembangan Bazzarku sebagai Perusahaan Rintisan. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (2MB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (847kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (117kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Peranan Chief marketing Officer pada bisnis rintisan Bazzarku yang bergerak di bidang platform digital dengan tujuan memahami secara langsung proses bisnis, strategi pemasaran digital, serta tantangan yang harus dihadapi dalam meningkatkan brand awareness. Penulis memiliki tanggung jawab untuk mengelola media sosial, yang dimulai dari pembuatan konten, edit konten, sampai dengan mengunggahnya di media sosial. Selama berjalannya proses magang, penulis memiliki beberapa kendala seperti adanya keterbatasan anggaran promosi, minimnya brand awareness, dan tren yang berubah begitu cepat namun hal ini diatasi melalui pendekatan secara kreatif seperti berkolaborasi dengan influencer. Pengalaman ini mampu memberikan pemahaman mendalam terhadap pentingnya peran digital marketing untuk mengembangkan bisnis rintisan, serta meningkatkan keterampilan penulis dalam merancang strategi komunikasi yang efektif. Diharapkan hasil dari kegiatan ini dapat menjadi referensi untuk pengembangan strategi pemasaran di masa depan.
Item Type: | Technical Report (MBKM Report) |
---|---|
Creators: | Theo Abdisa, Visianto (00000069526) |
Contributors: | Alexandra, Yoanita (0313089201) |
Keywords: | Bazzarku, Digital Marketing, Brand Awareness, Media Sosial Peran Chief Marketing ..., Visianto Theo Abdisa, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Date Deposited: | 06 Jul 2025 13:49 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38218 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |