Jennifer, Felicia (2025) Peran Marketing Intern di Saint John's Catholic School BSD. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (774kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (219kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (773kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (163kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Di era modern peran marketing dalam membangun citra sekolah sangat penting untuk meningkatakan daya saing, memperkuat branding sekolah di tengah persaingan dan menjaga hubungan yang baik kepada orang tua murid yang merupakan konsumen utama untuk sekolah. Laporan ini membahas pengalaman penulis sebagai Marketing Intern di Saint John's Catholic School merupakan sekolah nasional plus berbasis Katolik. Salama melaksanakan kerja magang penulis memiliki kesempatan untuk terlibat langsung dalam kegiatan seperti pengambilan dokumentasi acara, pembuatan konten media social, pelaksanaan event seperti Parents Support dan Holiday Camp. Beberapa kendala yang di hadapi oleh penulis antara lain kurang kejelasan dalam alur komunikasi internal. Namun dengan komunikasi secara aktif menjadi Solusi untuk penulis dapat tetap bekerja secara optimal.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Marketing intern, branding, event |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Jul 2025 13:49 |
Last Modified: | 06 Jul 2025 13:49 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38219 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |