Peran Marketing Intern di Saint John's Catholic School BSD

Jennifer, Felicia (2025) Peran Marketing Intern di Saint John's Catholic School BSD. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (774kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (219kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (773kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (163kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Di era modern peran marketing dalam membangun citra sekolah sangat penting untuk meningkatakan daya saing, memperkuat branding sekolah di tengah persaingan dan menjaga hubungan yang baik kepada orang tua murid yang merupakan konsumen utama untuk sekolah. Laporan ini membahas pengalaman penulis sebagai Marketing Intern di Saint John's Catholic School merupakan sekolah nasional plus berbasis Katolik. Salama melaksanakan kerja magang penulis memiliki kesempatan untuk terlibat langsung dalam kegiatan seperti pengambilan dokumentasi acara, pembuatan konten media social, pelaksanaan event seperti Parents Support dan Holiday Camp. Beberapa kendala yang di hadapi oleh penulis antara lain kurang kejelasan dalam alur komunikasi internal. Namun dengan komunikasi secara aktif menjadi Solusi untuk penulis dapat tetap bekerja secara optimal.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Marketing intern, branding, event
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Jul 2025 13:49
Last Modified: 06 Jul 2025 13:49
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38219

Actions (login required)

View Item View Item