Edwardo Fans, Phillipe (2025) Peran Manajemen dalam Optimalisasi Penjualan Andone. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (3MB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (5MB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (707kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (7MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (307kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (25MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
AndOne adalah sebuah brand yang menjual apparel semi atletik, AndOne dirancang oleh 3 orang mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara yang bekerja dibawah naungan perusahaan skystar venture. Sekarang ini AndOne berfokus pada celana pendek bertemakan basket dan dengan design semi streetwear sehingga design celana kami tetap modern dan menarik bagi para penggemar basket terutama genZ. Disini penulis berperan sebagai CEO (Chief Executive Officer) dari AndOne, penulis bertugas untuk mengatur berbagai strategi untuk kemajuan AndOne, mengatur segala pengeluaran untuk AndOne, bertemu dengan beberapa rekan kerja dari luar AndOne, membuat ikatan kerja dengan rekan kerja dari luar AndOne. selama berjalanya AndOne ada beberapa kendala yang menjadi sedikit penghalang bagi kemajuan AndOne, seperti kesulitan menemukan design dan tema yang tepat, kesulitan mencari vendor yang tepat, hingga kesalahpahaman antar anggota. dengan berbagai kendala itu akhirnya kami menemukan solusi yaitu untuk melakukan pertemuan secara rutin untuk brainstorming dan update progress. seiring berkembangnya AndOne, kami banyak belajar mengenai apa itu startup, bagaimana cara membangun dan mengembangkan startup dari berbagai workshop yang dibuat dan diadakan oleh Skystar Venture, kami banyak belajar mengenai startup. selain itu kami mendapat pembimbing yang membantu selama berjalanya internship track 1 ini sampai selesai.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | AndOne, Skystar, Semi atletik, UMN 8 Peran Manajemen Dalam Optimalisasi Penjualan ANDONE, Phillipe Edwardo Fans, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Jul 2025 13:51 |
Last Modified: | 06 Jul 2025 13:51 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38229 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |