Peran Chief Executive Officer dalam Penyusunan Strategi dan Pengembangan Bisnis Nyambel Banget

Vincent, Keane (2025) Peran Chief Executive Officer dalam Penyusunan Strategi dan Pengembangan Bisnis Nyambel Banget. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (586kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (268kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (448kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (630kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (246kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (54kB)

Abstract

Indonesia merupakan negara dengan mayoritas penduduk yang menyukai makanan pedas, dimana 93.6% masyarakat indonesia mengonsumsi sambal dalam kesehariannya. Melihat peluang ini, Nyambel Banget hadir sebagai solusi yang menyediakan sambal siap saji bagi masyarakat yang menginginkan cita rasa sambal autentik siap saji yang praktis tetapi, terhambat oleh waktu dan kemampuan yang terbatas untuk membuat sambal sendiri. Laporan ini bertujuan dalam menjelaskan cakupan pembelajaran, dan pencapaian pengembangan bisnis Nyambel Banget sesuai dengan tujuan bisnis. Peran Chief Executive Officer yaitu menjadi pemeran utama dan pengambil keputusan dalam bisnis Nyambel Banget demi meningkatkan dan menjadikan Nyambel Banget sustainable business. Dalam menjalankan bisnis ini ada beberapa kendala yang terjadi, terutama dalam koordinasi dengan beberapa divisi seperti produksi dan marketing akibat keterbatasan komunikasi. untuk mengatasi kendala ini, dilakukan berbagai cara seperti meningkatkan performa tim, memperkuat komunikasi serta keterlibatan CEO dalam proses produksi dan pemasaran untuk memastikan efektivitas operasional. Melalui berbagai upaya dan perbaikan, bisnis Nyambel Banget berhasil memperkuat fondasi bisnis, baik segi struktur tim maupun alur proses bisnis. dengan pendekatan yang tepat dan inovatif, Nyambel Banget semakin berkembang dan siap bersaing di industri kuliner Indonesia.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Sambal, Sambal Siap Saji, Operasional, Chief Executive Officer, Sambal Indonesia.
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Jul 2025 14:00
Last Modified: 06 Jul 2025 14:00
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38284

Actions (login required)

View Item View Item