PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM BRAND AWARENESS PADA DIVISI MARKETING COMMUNICATION di HARRIS BARELANG BATAM

Miracle Christian, Jeffray (2025) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM BRAND AWARENESS PADA DIVISI MARKETING COMMUNICATION di HARRIS BARELANG BATAM. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (433kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (141kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (197kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (473kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (117kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (54kB)

Abstract

Abstrak Marketing Communication atau komunikasi pemasaran memiliki peran strategis dalam menyampaikan informasi, membangun hubungan, serta meningkatkan kesadaran dan loyalitas konsumen terhadap produk atau layanan yang ditawarkan perusahaan. Dalam industri jasa, khususnya pada sektor hospitality seperti resort, fungsi ini menjadi sangat krusial karena menyangkut citra, reputasi, dan keterlibatan konsumen secara langsung. Laporan ini membahas praktik kerja magang yang dilakukan di Departemen Marketing Communication HARRIS Resort Barelang Batam, sebuah resort bintang 4 yang dikelola oleh The Ascott Limited. Selama magang, penulis terlibat langsung dalam berbagai kegiatan pemasaran dan komunikasi seperti perencanaan program Corporate Social Responsibility, koordinasi event internal maupun eksternal, serta strategi meningkatkan brand awareness. Tujuan dari program magang ini adalah untuk mengimplementasikan teori-teori yang diperoleh selama perkuliahan ke dalam praktek kerja nyata, serta meningkatkan keterampilan profesional di bidang pemasaran dan komunikasi. Melalui pengalaman ini, penulis memperoleh pemahaman mendalam mengenai peran penting marketing communication dalam mendukung keberhasilan operasional dan citra positif resort di mata publik.

Item Type: Technical Report (MBKM Report)
Creators: Miracle Christian, Jeffray (00000072784)
Contributors: Agus Prasetyo Endarto, Eko (0301087205)
Keywords: Marketing Communication, Brand Awareness, Corporate Reputation, magang, Corporate Social Responsibility x Pengaruh Corporate Social..., Jeffray Miracle Christian, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics)
Divisions: Faculty of Business > Management
Date Deposited: 06 Jul 2025 14:01
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38286

Actions (login required)

View Item View Item