Felencia Alexandra, Angelica (2025) Strategi Marketing Sosial Media dan E Commerce dalam Membawa Nyambel Banget Menuju Keberhasilan Penjualan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (666kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (230kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (406kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (583kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (221kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (207kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Laporan ini membahas pembelajaran dan pengalaman yang diperoleh melalui program MBKM di perusahaan Nyambel Banget , Nyambel Banget bergerak di bidang produksi dan penjualan produk sambal siap saji. Sambal merupakan makanan pendamping khas Indonesia yang memiliki banyak peminat dan merupakan salah satu kebutuhan sebagian masyarakat Indonesia terkhususnya masyarakat yang tidak ada waktu untuk membuat dan menikmati sambal tanpa harus repot, Nyambel Banget hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut, dengan mengembangkan produk sambal kemasan siap saji dengan kualitas tinggi dan memiliki berbagai varian yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.Terdapat kendala utama dari Nyambel Banget dalam upaya menyebarluaskan produk dan menjangkau target pasar yang lebih luas. Kendala tersebut muncul dikarenakan aksesibilitas dalam menjangkau target pasar maupun konsumen masih sangat terbatas. Solusi yang diterapkan adalah memanfaatkan sosial media dalam memperkenalkan dan menjual produk Nyambel Banget . Melalui langkah perubahan tersebut, diharapkan Nyambel banget dapat meningkatkan visibilitas dan memperluas jangkauan konsumen.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | media sosial, marketing sambal, sambal siap saji. |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Jul 2025 14:01 |
Last Modified: | 06 Jul 2025 14:01 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38287 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |