Peran marketing communication dalam meningkatkan brand awareness di Hotel Mercure Serpong Alam Sutera

Bonaventura Ratuanik, Petrus (2025) Peran marketing communication dalam meningkatkan brand awareness di Hotel Mercure Serpong Alam Sutera. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (291kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (5MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (26MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (120kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Praktek kerja magang (internship) ini merupakan salah satu kewajiban bagi mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara sebagai syarat kelulusan. Pelaksanaan praktek kerja magang yang dilakukan penulis berlangsung dari tanggal 21 Januari 2025 hingga 21 Juli 2025. Tujuan dari praktek kerja magang ini adalah untuk mempersiapkan mahasiswa menghadapi dunia kerja profesional dan menerapkan ilmu yang telah diperoleh selama perkuliahan. Selama magang, penulis berperan aktif di departemen Sales & Marketing sebagai Marketing Communication, di mana penulis terlibat dalam berbagai proyek yang berkaitan dengan promosi dan branding hotel. Tugas yang diemban mencakup pengelolaan konten digital, perencanaan kampanye pemasaran, menjalin kemitraan dengan pihak eksternal dan kolaborasi dengan KOL serta kolaborasi dengan tim untuk meningkatkan engagement dengan pelanggan. Laporan ini disusun untuk memberikan gambaran mengenai penerapan strategi komunikasi pemasaran di Mercure Serpong Alam Sutera, serta untuk menganalisis efektivitas metode yang digunakan. Penulis juga menyertakan rekomendasi berdasarkan pengalaman yang diperoleh selama masa magang, dengan harapan dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan departemen.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Marketing Communication, Konten Digital, Patnership, Strategi Pemasaran Peran marketing communication dalam meningkatkan brand awareness di Hotel Mercure Serpong Alam Sutera 8
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Jul 2025 14:02
Last Modified: 06 Jul 2025 14:02
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38292

Actions (login required)

View Item View Item