Strategi Marketing Digital dalam Memasarkan Brand Terran

Kwan, Naomi (2025) Strategi Marketing Digital dalam Memasarkan Brand Terran. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (250kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (359kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (664kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (226kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Penelitian ini membahas strategi marketing digital yang digunakan dalam memasarkan brand Terran, sebuah brand yang sedang berkembang di industri kreatif. Fokus utama terletak pada bagaimana pendekatan secara digital melalui media sosial, konten film sinematik, dan juga kolaborasi kreatif yang dapat membangun kesadaran branding serta menjangkau target audiens secara efektif. Metode yang digunakan meliputi observasi, analisis media digital, serta keterlibatan langsung dalam proses pemasaran secara keseluruhan. Hasilnya menunjukkan bahwa penggunaan narasi visual yang kuat, komunikasi brand yang konsisten, serta penggunaan platform digital mampu meningkatkan daya tarik dan visibilitas brand. Studi ini diharapkan dapat menjadi referensi bagi pelaku usaha dalam merancang strategi digital yang relevan dan berdampak dalam membangun identitas merek dan memasarkan nama untuk kalangan masyarakat.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Marketing Digital, Strategi, Pemasaran, Branding, Film Sinematik
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 09 Jul 2025 13:30
Last Modified: 09 Jul 2025 13:30
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38636

Actions (login required)

View Item View Item