Kwan, Naomi (2025) Strategi Marketing Digital dalam Memasarkan Brand Terran. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (250kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (359kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (664kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (226kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas strategi marketing digital yang digunakan dalam memasarkan brand Terran, sebuah brand yang sedang berkembang di industri kreatif. Fokus utama terletak pada bagaimana pendekatan secara digital melalui media sosial, konten film sinematik, dan juga kolaborasi kreatif yang dapat membangun kesadaran branding serta menjangkau target audiens secara efektif. Metode yang digunakan meliputi observasi, analisis media digital, serta keterlibatan langsung dalam proses pemasaran secara keseluruhan. Hasilnya menunjukkan bahwa penggunaan narasi visual yang kuat, komunikasi brand yang konsisten, serta penggunaan platform digital mampu meningkatkan daya tarik dan visibilitas brand. Studi ini diharapkan dapat menjadi referensi bagi pelaku usaha dalam merancang strategi digital yang relevan dan berdampak dalam membangun identitas merek dan memasarkan nama untuk kalangan masyarakat.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Marketing Digital, Strategi, Pemasaran, Branding, Film Sinematik |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 09 Jul 2025 13:30 |
Last Modified: | 09 Jul 2025 13:30 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38636 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |