Perancangan Desain Collaborative Performance Advertising Solution (CPAS) di PT Escative Digital Indonesia

Febriani Sentanu, Bella (2025) Perancangan Desain Collaborative Performance Advertising Solution (CPAS) di PT Escative Digital Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (654kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (217kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (263kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (176kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Pemasaran digital telah banyak dimanfaatkan untuk menjangkau audiens yang lebih luas serta dapat digunakan untuk meningkatkan penjualan suatu bisnis. Salah satu strategi yang sering digunakan adalah Collaborative Performance Advertising Solution (CPAS). PT Escative Digital Indonesia, atau Escative, merupakan agensi digital marketing yang berfokus pada beberapa platform digital terkemuka di antaranya Meta (Facebook dan Instagram), TikTok, dan Google. Selama menjalankan magang, penulis berperan sebagai graphic designer dan bertanggung jawab dalam menciptakan aset visual yang inovatif untuk keperluan iklan, salah satunya adalah iklan CPAS. Melalui kegiatan magang ini, penulis tidak hanya memperoleh pengalaman berharga, tetapi juga memperdalam pemahaman penulis mengenai peran graphic designer khususnya dalam industri pemasaran digital.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Desainer, digital marketing, CPAS
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Jul 2025 13:10
Last Modified: 14 Jul 2025 13:10
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38795

Actions (login required)

View Item View Item