Febriani Sentanu, Bella (2025) Perancangan Desain Collaborative Performance Advertising Solution (CPAS) di PT Escative Digital Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (654kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (217kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (263kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (176kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Pemasaran digital telah banyak dimanfaatkan untuk menjangkau audiens yang lebih luas serta dapat digunakan untuk meningkatkan penjualan suatu bisnis. Salah satu strategi yang sering digunakan adalah Collaborative Performance Advertising Solution (CPAS). PT Escative Digital Indonesia, atau Escative, merupakan agensi digital marketing yang berfokus pada beberapa platform digital terkemuka di antaranya Meta (Facebook dan Instagram), TikTok, dan Google. Selama menjalankan magang, penulis berperan sebagai graphic designer dan bertanggung jawab dalam menciptakan aset visual yang inovatif untuk keperluan iklan, salah satunya adalah iklan CPAS. Melalui kegiatan magang ini, penulis tidak hanya memperoleh pengalaman berharga, tetapi juga memperdalam pemahaman penulis mengenai peran graphic designer khususnya dalam industri pemasaran digital.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Desainer, digital marketing, CPAS |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 14 Jul 2025 13:10 |
Last Modified: | 14 Jul 2025 13:10 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38795 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |