Angela, Thalia (2025) Aktivitas Marketing Communication di PT. Inti Megah Swara. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (845kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (215kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (523kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (202kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (194kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
PT. Inti Megah Swara merupakan sebuah bisnis yang berdiri pada tahun 2000. Para peserta magang memilih PT. Inti Megah Swara untuk magang mereka karena merupakan perusahaan terkemuka dalam menyediakan layanan audio, video, solusi cerdas, dan pencahayaan yang kreatif. PT. Inti Megah Swara memberikan solusi yang dipersonalisasi, mulai dari perencanaan proyek hingga pengaturan sistem, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan ruang bisnis dan pribadi. Peran peserta magang adalah sebagai Marketing Intern yang menangani streaming langsung di Shopee dan TikTok serta membuat konten. Peserta magang melakukan streaming langsung berdasarkan jadwal yang ditetapkan oleh Kepala Pemasaran. Streaming langsung ini dilakukan untuk menawarkan cara baru bagi pelanggan untuk membeli produk secara langsung dengan harga yang lebih rendah selama acara tersebut, yang berbeda dari harga eceran. Peserta magang menyelesaikan 640 jam magang di PT. Inti Megah Swara. Posisi sebagai Marketing Intern ini memberikan pengalaman dan wawasan yang berharga tentang merek audio seperti JBL, Sennheiser, Pioneer, Shure, Ultimate Ears, dan lainnya. PT. Inti Megah Swara mengoperasikan toko fisik dan online, yang dikenal sebagai desound. Toko Desound terletak di hampir setiap area. Namun, pelanggan cenderung berbelanja di toko online desound karena harganya lebih murah. Harga online lebih murah karena adanya promosi dan voucher, yang membuat produk desound lebih murah daripada yang ada di toko fisik.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | PT. Inti Megah Swara, Live streaming, Marketing Intern, Inovasi, Audio Aktivitas Marketing Communication di PT.Inti Megah Swara, Thalia Angela, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 14 Jul 2025 13:12 |
Last Modified: | 14 Jul 2025 13:12 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38808 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |