Perancangan Video Promosi dan Sosial Media Brand Charles & Keith di PT Kurnia Ciptamoda Gemilang

Stephanie Hermawan, Victoria (2025) Perancangan Video Promosi dan Sosial Media Brand Charles & Keith di PT Kurnia Ciptamoda Gemilang. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (925kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (220kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (462kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (238kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (54kB)

Abstract

Program magang bertujuan untuk mendapatkan pengalaman kerja langsung di bidang tersebut. Magang dilakukan di PT. Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG), perusahaan ritel premium yang mengelola merek internasional seperti Charles & Keith, Pedro, dan EA7 Emporio Armani. Program magang ini berlangsung selama 8 jam per hari dengan durasi 6 bulan, sesuai dengan salah satu persyaratan Universitas Multimedia Nusantara, yaitu menyelesaikan minimal 640 jam magang. Selama magang, teori komunikasi visual dan strategi pemasaran digital digunakan untuk menghasilkan konten yang sesuai dengan identitas merek. Kegiatan yang dilakukan meliputi penyuntingan video, pembuatan konten promosi, dan analisis tren media sosial untuk meningkatkan interaksi dengan audiens. Terdapat beberapa tantangan, seperti menyesuaikan diri dengan standar perusahaan dan menyelesaikan tugas tepat waktu. Namun, melalui bimbingan dan praktik langsung, keterampilan teknis serta pemahaman tentang pemasaran digital semakin berkembang. Dari pengalaman ini, diperoleh wawasan lebih luas mengenai industri ritel dan pentingnya kreativitas dalam membangun citra merek di media sosial. Magang ini memberikan banyak manfaat, terutama dalam meningkatkan profesionalisme, keterampilan teknis, dan kemampuan bekerja dalam tim, yang menjadi bekal berharga untuk memasuki dunia kerja.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Magang, Media Sosial, Menyunting
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 16 Jul 2025 13:08
Last Modified: 16 Jul 2025 13:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38871

Actions (login required)

View Item View Item