Pengembangan Sistem Frontend E-Ticket dan Welcome Offer serta Rancang Bangun Juklak Online pada PT Global Loyalty Indonesia

Vinson, Vinson (2025) Pengembangan Sistem Frontend E-Ticket dan Welcome Offer serta Rancang Bangun Juklak Online pada PT Global Loyalty Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (490kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (180kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (236kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (165kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

PT Global Loyalty Indonesia memerlukan sistem internal berbasis web untuk meningkatkan efektivitas kerja lintas departemen dan mendukung strategi pemasaran aplikasi Alfagift. Tiga kebutuhan yang diidentifikasi meliputi: sistem pemantauan tugas dan evaluasi kinerja (E-Ticket), sistem pengelolaan program reward untuk pengguna baru (Welcome Offer), dan platform penyebaran petunjuk pelaksanaan program promosi ke kepala cabang Alfamart (Juklak Online). Solusi yang dikembangkan berupa website berbasis Vue.js yang terintegrasi dengan API backend dan dirancang agar mudah digunakan oleh pengguna internal. Hasil pengembangan menunjukkan bahwa sistem berhasil diimplementasikan dan digunakan, serta memberikan kontribusi terhadap efisiensi operasional.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: E-Ticket, Frontend Development, Juklak Online, Vue.js, Welcome Offer
Subjects: ?? T58.5-58.64 ??
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Informatics
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 18 Jul 2025 13:10
Last Modified: 18 Jul 2025 13:10
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39024

Actions (login required)

View Item View Item