Arifin, Felicia (2025) Aktivitas Pemasaran dan Branding Digital PT Triniti Menara Serpong. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (207kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (214kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (428kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (164kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Pesatnya perkembangan industri pemasaran digital dalam sepuluh tahun terakhir telah mendorong banyak perusahaan untuk mengadopsi teknologi guna menciptakan kampanye pemasaran yang lebih efektif, efisien, dan terukur. Salah satu perusahaan yang aktif bertransformasi dalam bidang ini adalah PT Triniti Menara Serpong, sebuah perusahaan properti terkemuka yang berbasis di Tangerang. Tujuan dari kegiatan kerja magang ini adalah untuk mengimplementasikan konsep-konsep pemasaran yang telah dipelajari di perkuliahan ke dalam praktik nyata dalam konteks pemasaran digital. Selama menjalani magang di posisi Marketing Communication Intern, penulis terlibat secara langsung dalam berbagai kegiatan pemasaran seperti pembuatan konten untuk media sosial dan Event Management. Salah satu kendala utama yang dihadapi selama magang adalah adanya kesenjangan antara teori pemasaran yang diperoleh di bangku kuliah dan praktik di lapangan, terutama terkait penggunaan teknologi dan pemanfaatan platform digital secara strategis. Setelah menjalani masa magang selama enam bulan, penulis menyimpulkan bahwa strategi pemasaran digital yang diterapkan oleh perusahaan terbukti efektif serta memberikan wawasan dan pengalaman berharga dalam mengelola kampanye pemasaran properti berbasis teknologi secara profesional.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Pemasaran Digital, PT Triniti Menara Serpong, Marketing Communication, Teknologi, Platform Digital. 8 Aktivitas Pemasaran dan Branding Digital PT Triniti Menara Serpong, Felicia Arifin,, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 18 Jul 2025 13:18 |
Last Modified: | 18 Jul 2025 13:18 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39076 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |