Peran Content Creator Intern di Dreambox Marketing Consultant

Angeline Wunarto, Sharen (2025) Peran Content Creator Intern di Dreambox Marketing Consultant. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (826kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (456kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (498kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (221kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Pesatnya perkembangan teknologi menjadikan media sosial sebagai sarana utama bagi individu untuk berkomunikasi dan mencari informasi. Perubahan yang terus bergerak cepat ini dapat memengaruhi strategi pemasaran sebuah perusahaan. Dreambox Marketing Consultant menjadikan situasi ini sebagai peluang yang berpotensi besar untuk klien-kliennya. Dreambox Marketing Consultant berfokus dalam memberikan solusi bagi kliennya agar tetap adaptif, inovatif, dan relevan dengan tren digital terkini. Posisi content creator berperan penting dalam menciptakan konten digital yang tidak hanya menarik, tetapi juga efektif dalam menyampaikan pesan brand. Content creator merupakan jembatan antara strategi pemasaran dengan audiens melalui berbagai format konten yang relevan. Pelaksanaan kerja magang ini bertujuan untuk memahami secara mendalam peran dan tugas dari Content Creator Intern dalam aktivitas content marketing di lingkungan agensi profesional seperti Dreambox Marketing Consultant. Selama proses magang, tugas utama content creator intern meliputi perancangan ide konten yang kreatif dan strategis, memproduksi konten digital, hingga melakukan evaluasi dan improvement terhadap performa konten yang telah dipublikasikan. Tahapan ini dapat mengasah keterampilan penulis dalam merancang ide dan konsep konten yang menarik, serta cara mengaitkan karakteristik brand dengan target audiens.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Content Creator, Media Sosial, Konten Digital
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 18 Jul 2025 13:19
Last Modified: 18 Jul 2025 13:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39081

Actions (login required)

View Item View Item