Angeline Wunarto, Sharen (2025) Peran Content Creator Intern di Dreambox Marketing Consultant. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (826kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (456kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (498kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (3MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (221kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Pesatnya perkembangan teknologi menjadikan media sosial sebagai sarana utama bagi individu untuk berkomunikasi dan mencari informasi. Perubahan yang terus bergerak cepat ini dapat memengaruhi strategi pemasaran sebuah perusahaan. Dreambox Marketing Consultant menjadikan situasi ini sebagai peluang yang berpotensi besar untuk klien-kliennya. Dreambox Marketing Consultant berfokus dalam memberikan solusi bagi kliennya agar tetap adaptif, inovatif, dan relevan dengan tren digital terkini. Posisi content creator berperan penting dalam menciptakan konten digital yang tidak hanya menarik, tetapi juga efektif dalam menyampaikan pesan brand. Content creator merupakan jembatan antara strategi pemasaran dengan audiens melalui berbagai format konten yang relevan. Pelaksanaan kerja magang ini bertujuan untuk memahami secara mendalam peran dan tugas dari Content Creator Intern dalam aktivitas content marketing di lingkungan agensi profesional seperti Dreambox Marketing Consultant. Selama proses magang, tugas utama content creator intern meliputi perancangan ide konten yang kreatif dan strategis, memproduksi konten digital, hingga melakukan evaluasi dan improvement terhadap performa konten yang telah dipublikasikan. Tahapan ini dapat mengasah keterampilan penulis dalam merancang ide dan konsep konten yang menarik, serta cara mengaitkan karakteristik brand dengan target audiens.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Content Creator, Media Sosial, Konten Digital |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 18 Jul 2025 13:19 |
Last Modified: | 18 Jul 2025 13:19 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39081 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |