Abdan Syakir, Muhammad (2025) Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Trust pada Mobil Toyota pada Dealer Setiajaya Toyota Pamulang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (814kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (427kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (334kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (389kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (914kB) |
![]() |
PDF
BAB_V.pdf Download (203kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (277kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini mengkaji pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan Brand Image terhadap keputusan pembelian mobil Toyota melalui Brand Trust di Dealer Setiajaya Toyota Pamulang. Latar belakang penelitian ini berfokus pada pertumbuhan industri otomotif di Indonesia yang meningkatkan persaingan dan membuat konsumen lebih cermat dalam memilih produk. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan survei, di mana data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada pelanggan. Hasil analisis menunjukkan bahwa E-WOM dan Brand Image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust, yang juga berfungsi sebagai mediator dalam hubungan tersebut. Kesimpulan dari penelitian ini menegaskan bahwa E-WOM dan Brand Image berperan penting dalam membangun Brand Trust, yang pada gilirannya mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Rekomendasi diberikan untuk meningkatkan strategi pemasaran digital dan memperkuat citra merek Toyota guna menarik lebih banyak konsumen.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Electronic Word of Mouth, Brand Image, Brand Trust,Keputusan Pembelian, Mobil Toyota |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Jul 2025 11:02 |
Last Modified: | 24 Jul 2025 11:02 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39198 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |