Aktivitas Revitalisasi Media Sosial PT Bolia Mitra Utama

Leonardi, Rio (2025) Aktivitas Revitalisasi Media Sosial PT Bolia Mitra Utama. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (521kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (382kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (281kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (642kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (212kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Dunia manufaktur sendiri saat ini mulai menurun setiap tahunnya, pada bulan Agustus 2024, tercatat bahwa level kontraksi mencapai 48,9 yakni dibawah 50. Hal ini menunjukan penurunan produksi pada sektor manufaktur. PT Bolia Mitra Utama sendiri adalah salah satu industri manufaktur yang bergerak pada bidang penyedia barang-barang suvenir maupun merchandise yang dapat dikustomisasi oleh perusahaan untuk bisa menyesuaikan dengan keinginan mereka. Proses kerja magang ini sendiri dilakukan untuk bisa mencoba mengimplementasikan teori SOSTAC pada sosial media perusahaan dengan cara membuat konten-konten edukatif dan informatif bagi para pembaca guna memahami lebih lanjut terkait dengan dunia suvenir dan juga mencoba untuk masuk lebih dalam dari dunia digitalisasi sendiri seiring dengan perkembangan zaman yang saat ini hampir semua aktivitas menggunakan daring. Dalam laporan magang ini juga penulis belajar berbagai bidang seperti membuat desain postingan dan melihat data dan statistik kinerja media sosial perusahaan. Setelah menyelesaikan aktivitas magang, penulis dapat menyimpulkan bahwa dengan informasi yang edukatif serta desain visual yang menarik pastinya pembaca akan semakin tertarik untuk bisa mengetahui lebih lanjut terkait isi postingan yang sudah dibuat.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Sosial Media, Sosial Media Spesialist, Manufaktur Merchandise, Suvenir, SOSTAC
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Jul 2025 13:05
Last Modified: 24 Jul 2025 13:05
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39233

Actions (login required)

View Item View Item