Aktivitas Content Creative Production di PT Bangun Media Indonesia

Friscilia, Anita (2025) Aktivitas Content Creative Production di PT Bangun Media Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (920kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (445kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (529kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (373kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Laporan magang ini membahas aktivitas yang dilakukan selama menjalani praktik kerja sebagai Content Creative Production Intern di PT Bangun Media Indonesia. Dengan fokus pada ranah produksi konten kreatif, laporan ini bertujuan untuk memberikan gambaran mendalam mengenai proses, tantangan, dan hasil yang dicapai dalam mendukung strategi komunikasi perusahaan. Pembaca dapat mendapatkan pemahaman mengenai peran penting seorang content creative production dalam pembuatan konten kreatif di era digital saat ini, khususnya dalam konteks perusahaan brand publishing. Laporan ini menguraikan peran content creative prodcution dalam proses pembuatan konten kreatif, mulai dari tahap pre-production, production hingga post-production. Selain itu, laporan ini juga menyoroti konsep Ilmu Komunikasi yang relevan seperi Visual & Photographic Communication, Creative Media Production, dan Art Copywriting & Creative Strategy yang dapat diaplikasikan dalam praktik nyata di lingkungan kerja. Berdasarkan aktivitas kerja magang di PT Bangun Media Indonesia, peran content creative production memiliki kontribusi dalam mendukung strategi konten dan secara keseluruhan, laporan ini memberikan gambaran mendalam tentang aktivitas yang dilakukan oleh content creative production, sekaligus menyoroti pengembangan keterampilan praktis dan adaptasi terhadap dinamika lingkungan kerja.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Content Creative Production, Brand Publishing, Magang
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 25 Jul 2025 13:07
Last Modified: 25 Jul 2025 13:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39280

Actions (login required)

View Item View Item