Peran Fotografi pada Divisi Marketing Communication di PT XLSMART

Charlie, Charlie (2025) Peran Fotografi pada Divisi Marketing Communication di PT XLSMART. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (397kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (633kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (265kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (890kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (54kB)

Abstract

Laporan ini menyajikan rangkuman pengalaman pelaksana magang selama menjalani program magang di XLSMART for BUSINESS, khususnya pada divisi komunikasi pemasaran dengan pendekatan konsep visual photography communication. Pemilihan perusahaan ini didasarkan pada reputasi XLSMART for BUSINESS sebagai salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang memiliki akreditasi baik serta kredibilitas tinggi dalam bidangnya. Pelaksana magang memandang bahwa bergabung di lingkungan kerja yang profesional merupakan kesempatan strategis untuk memperoleh pengalaman praktis, menerapkan mata kuliah yang sudah dipelajari, serta membangun jaringan dengan para profesional. Selama masa pelaksanaan, pelaksana menghadapi beberapa menghadapi kendala teknis berupa keterbatasan akses terhadap alat dokumentasi seperti kamera, kondisi pencahayaan yang minim di lokasi acara, serta tantangan dalam menangkap momen yang tepat sesuai kebutuhan perusahaan. Sebagai solusi, pelaksana menggunakan kamera pribadi (Sony A6400 dengan lensa 50mm), menyesuaikan angle dan pengaturan kamera, serta mengaktifkan mode burst untuk meningkatkan peluang mendapatkan hasil dokumentasi yang optimal.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: pemasaran komunikasi, visual photography communication, magang, profesional, kendala, solusi
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 25 Jul 2025 13:07
Last Modified: 25 Jul 2025 13:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39284

Actions (login required)

View Item View Item