Aditya Saputra, Agus (2025) Aktivitas Digital Marketing di PT Timedoor Indonesia untuk Meningkatkan Penjualan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (620kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (375kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (469kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (178kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (980kB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Pesatnya perkembangan dunia digital telah menciptakan peluang baru yang besar di berbagai bidang, termasuk dunia Digital Marketing. Dalam Konteks ini, bidang Digital Marketing memegang peranan yang sangat krusial dan dapat memberikan dampak yang besar di dalam suatu perusahaan. Saat ini iklan atau ads digital banyak dipergunakan di perusahaan demi memasarkan brand perusahaan mereka, Seperti perusahaan start up yang berpusat di Denpasar, Bali ini, PT Timedoor Indonesia menggunakan Meta Ads dan dan Blog Management di dalam strategi Digital Marketing mereka. Meta Ads dan Blog Management ini berfungsi sebagai alat untuk meningkatkan brand awareness, dan juga sales dari produk Timedoor Indonesia. Program magang ini bertujuan untuk memberikan pengalaman praktis di industri start up dan memahami proses kerja divisi Marketing di Timedoor Indonesia. Magang ini menggunakan konsep Marketing Communication serta teori persuasif sebagai landasan utama. Hasil dari kegiatan magang adalah menunjukkan bahwa peserta berhasil memahami dinamika kerja di industri Start Up IT khususnya dalam mengelola Meta Ads perusahaan, menulis dan membuat blogs serta penerapan strategi Copywriting and Creative dalam penulisan blogs untuk Timedoor Academy yaitu kelas coding milik Timedoor Indonesia. Pengalaman ini menjadi bekal yang berharga dan sangat berguna untuk perjalanan karier profesional di masa depan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Digital Marketing, Meta Ads, Blogs, Marketing Communication, PT Timedoor Indonesia |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 25 Jul 2025 13:08 |
Last Modified: | 25 Jul 2025 13:08 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39285 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |