Muhamad Alif Rihartono, Raden (2025) Peran Marketing Communication pada PT Global Auto International. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (531kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (500kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (536kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (519kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (454kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Laporan ini disusun berdasarkan kegiatan magang yang dilaksanakan oleh penulis selama 640 jam di PT Global Auto International, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif dan bertindak sebagai Agen Pemegang Merek (APM) dari empat brand kendaraan. Penulis ditempatkan di divisi Marketing Communication dengan tanggung jawab utama dalam pembuatan materi promosi, pengelolaan konten media sosial, pembuatan video looping untuk event, serta penyusunan laporan evaluasi performa media sosial. Tujuan dari kegiatan magang ini adalah untuk mengaplikasikan ilmu dan teori yang diperoleh selama perkuliahan, khususnya dalam bidang komunikasi pemasaran. Hasil dari kegiatan magang menunjukkan bahwa pengalaman lapangan sangat mendukung pemahaman teoritis dan mengembangkan keterampilan teknis serta soft skill penulis, seperti desain grafis, komunikasi tim, dan manajemen waktu. Program magang ini memberikan kontribusi signifikan terhadap kesiapan penulis untuk memasuki dunia kerja profesional.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Magang, komunikasi pemasaran, media sosial, desain promosi, brand positioning. |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 25 Jul 2025 13:08 |
Last Modified: | 25 Jul 2025 13:08 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39290 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |