Perancangan Corporate Magazine PT Dyandra Promosindo

Alifio Rachman, Muhammad (2025) Perancangan Corporate Magazine PT Dyandra Promosindo. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (387kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (161kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (231kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (119kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (496kB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (87kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (92kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Komunikasi internal menjadi kunci dalam meningkatkan kinerja dan adaptabilitas perusahaan. komunikasi internal yang baik akan mengantarkan perusahaan kepada suatu kesuksesan yang berkelanjutan. Dyandra Promosindo memanfaatkan majalah internal sebagai alat komunikasi strategis dengan tujuan meningkatkan keterlibatan karyawan, memperkuat rasa kepemilikan terhadap perusahaan, serta mendukung pencapaian visi dan misi perusahaan. Majalah ini berperan menyampaikan nilai-nilai perusahaan, mendukung kinerja lebih baik, dan membangun hubungan kerja yang positif serta inovatif. Metode perancangan karya yang digunakan adalah riset kualitatif dengan melakukan wawancara, observasi, dan analisis dokumen perusahaan yang mendukung. Perancangan menggunakan konsep Internal Communication & Corporate Culture, dan Digital Graphic Communication. Proses pembuatan majalah dibagi menjadi 3 tahap, yaitu pra-produksi, produksi, dan pasca-produksi. Berdasarkan hasil evaluasi setelah karya dipublikasikan, hadirnya majalah internal ini berhasil memenuhi tujuan dalam menjadi wadah berbagi informasi, cerita inspiratif, dan wadah kolaborasi, meningkatkan komunikasi internal, memfasilitasi, dan mendorong kinerja yang lebih inovatif.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Majalah Internal, Komunikasi Internal, Dyandra Promosindo
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 Jul 2025 13:06
Last Modified: 29 Jul 2025 13:06
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39444

Actions (login required)

View Item View Item