Peran Digital Marketing dalam Divisi Female & Kids Grid Network KG Media

Christy, Natalia (2025) Peran Digital Marketing dalam Divisi Female & Kids Grid Network KG Media. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (387kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (424kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (4MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (407kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Latar belakang yang mendasari tempat kerja magang dikarenakan perusahaan bergerak di bidang media digital yang relevan dengan program studi, khususnya dalam bidang Digital Marketing Communication. Tujuan dari kerja magang adalah untuk memahami dan mempelajari aktivitas Digital Marketing Communications di dunia profesional. Perusahaan yang dituju adalah Grid Network yang merupakan bagian dari KG Media dengan berfokus pada pengembangan strategi media Majalah Bobo dan Parapuan. Posisi yang diambil adalah Marketing Communication Intern; khususnya di Divisi Female & Kids. Deskripsi tugas dari seorang Marketing Communication Intern adalah menyusun ide serta copywriting untuk promosi di media sosial, serta membuat konten promosi video untuk berbagai media terkait. Konsep utama yang mendasari kerja magang adalah Marketing Mix yang dikembangkan oleh Kotler & Keller (2016). Kendala utama yang dihadapi saat kerja magang adalah pekerjaan yang beragam dari berbagai divisi di perusahaan. Setelah melaksanakan kerja magang selama enam ratus empat puluh jam, dapat disimpulkan bahwa perusahaan berfokus pada penerapan Marketing Mix dalam menjalankan komunikasi pemasaran.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: digital marketing communication, Grid Network KG Media, promotion brief, Majalah Bobo.
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 Jul 2025 13:09
Last Modified: 29 Jul 2025 13:09
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39461

Actions (login required)

View Item View Item