Bintang Radhetia, Briant (2025) Aktivitas Social Media Marketing Intern pada Departemen Otomotif PT Dyandra Promosindo. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (376kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (407kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (365kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (900kB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Penulis memilih PT Dyandra Promosindo sebagai tempat untuk menjalani program magang adalah, karena didasari dengan pertumbuhan industri event organizer yang cukup signifikan meningkat, khususnya pada event organizer yang berfokus di bidang MICE, seperti PT Dyandra Promosindo, khususnya pada event otomotif. Tujuan Penulis mengikuti dan menjalani program magang di PT Dyandra Promosindo, khususnya pada departemen event otomotif, sebagai Social Media dilandaskan karena ingin mempelajari lebih lanjut dan mengimplementasikan materi mata kuliah Social Media & Marketing, dan Special event & Brand Activation. Program magang yang penulis jalani adalah, program magang yang berada di perusahaan event organizer di bidang MICE, yaitu PT Dyandra Promosindo. Dalam pelaksanaanya, penulis bekerja sebagai Social Media Intern, dengan deskripsi pekerjaan memproduksi konten untuk Social Media di beberapa event terkait, melakukan dan mengikuti dan menganalisis tren di Social Media, dan mengelola akun media sosial. Penulis fokus menggunakan model RACE Framework milik Chaffey & Chadwick. Penulis berhasil dalam menjalankan program magang di PT Dyandra Promosindo dengan baik, khsususnya pada manajemen event Otomotif, sebagai Social Media.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Social Media Officer, PT Dyandra Promosindo, Event Otomotif, Event MICE, IIMS 2025, PEVS 2025 |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 31 Jul 2025 13:13 |
Last Modified: | 31 Jul 2025 13:13 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39647 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |