Michaella Libzannie, Stacia (2025) Peran Sosial Media Specialist dalam Meningkatkan Keterlibatan Konsumen terhadap Scent Plus. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (429kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (506kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (909kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (440kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (389kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Laporan magang ini bertujuan untuk menganalisis peran Social Media Specialist dalam meningkatkan keterlibatan konsumen terhadap merek Scent Plus di PT. Creative Dept. Dari kegiatan magang ini saya ingin mengimplementasikan konsep- konsep pemasaran digital dan strategi media sosial dalam konteks perusahaan. Dengan posisi sebagai Intern Social Media Specialist di departemen kreatif berfokus pada pengelolaan dan optimasi media sosial untuk merek Scent Plus. Mencakup pembuatan dan penjadwalan konten, analisis data media sosial, dan pelaksanaan kampanye pemasaran digital. Beberapa kendala yang saya alami adalah adaptasi dengan dinamika industri periklanan digital yang cepat dan perubahan algoritma media sosial. Setelah melakukan kegiatan magang selama 760 jam ditentukan, bahwa peran Social Media Specialist sangat penting dalam meningkatkan keterlibatan konsumen merek Scent Plus melalui strategi konten yang kreatif dan interaktif, serta analisis data yang mendalam untuk mengoptimalkan kinerja kampanye.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Social Media Specialist, Kesadaran merek, Pemasaran Digital, analisis data. s 8 Peran Social Media Specialist Dalam Meningkatkan Keterlibatan Konsumen Terhadap Scent Plus, Stacia Michaella Libzannie, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 02 Aug 2025 13:03 |
Last Modified: | 02 Aug 2025 13:03 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39742 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |