Peran Sosial Media Specialist dalam Meningkatkan Keterlibatan Konsumen terhadap Scent Plus

Michaella Libzannie, Stacia (2025) Peran Sosial Media Specialist dalam Meningkatkan Keterlibatan Konsumen terhadap Scent Plus. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (429kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (506kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (909kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (440kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (389kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Laporan magang ini bertujuan untuk menganalisis peran Social Media Specialist dalam meningkatkan keterlibatan konsumen terhadap merek Scent Plus di PT. Creative Dept. Dari kegiatan magang ini saya ingin mengimplementasikan konsep- konsep pemasaran digital dan strategi media sosial dalam konteks perusahaan. Dengan posisi sebagai Intern Social Media Specialist di departemen kreatif berfokus pada pengelolaan dan optimasi media sosial untuk merek Scent Plus. Mencakup pembuatan dan penjadwalan konten, analisis data media sosial, dan pelaksanaan kampanye pemasaran digital. Beberapa kendala yang saya alami adalah adaptasi dengan dinamika industri periklanan digital yang cepat dan perubahan algoritma media sosial. Setelah melakukan kegiatan magang selama 760 jam ditentukan, bahwa peran Social Media Specialist sangat penting dalam meningkatkan keterlibatan konsumen merek Scent Plus melalui strategi konten yang kreatif dan interaktif, serta analisis data yang mendalam untuk mengoptimalkan kinerja kampanye.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Social Media Specialist, Kesadaran merek, Pemasaran Digital, analisis data. s 8 Peran Social Media Specialist Dalam Meningkatkan Keterlibatan Konsumen Terhadap Scent Plus, Stacia Michaella Libzannie, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 02 Aug 2025 13:03
Last Modified: 02 Aug 2025 13:03
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39742

Actions (login required)

View Item View Item