Denisha Lestari, Eileen (2025) Peran Campaign Intern dalam Strategi Penguatan Brand Teh Celup Sosro: Laporan Magang di PT Sinar Sosro Gunung Slamet. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (710kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (428kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (890kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (833kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (383kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (373kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi digital telah mengubah cara perusahaan berinteraksi dengan konsumen, khususnya dalam menjalankan kegiatan melalui media sosial yang kini menjadi kanal utama dalam strategi komunikasi pemasaran. Hal ini mendorong perusahaan untuk merancang kampanye yang relevan, cepat, dan berorientasi pada data guna menjangkau audiens secara efektif. Laporan ini memuat pengalaman penulis selama mengikuti program magang di PT Sinar Sosro sebagai Digital Marketing. Pemilihan PT Sinar Sosro didasarkan pada reputasinya sebagai salah satu perusahaan FMCG terbesar di Indonesia, serta peluang besar untuk mempelajari proses komunikasi pemasaran secara langsung. Selama masa magang, penulis terlibat dalam perencanaan kampanye Festive Ramadan "Program THR", mulai dari penyusunan 360° marketing plan, pemilihan KOL, hingga penyusunan laporan harian kunjungan masjid yang telah ditentukan. Penulis juga turut menyusun brief konten untuk KOL, membuat storyline iklan, dan mengembangkan marketing plan kampanye CreativiTea. Pengalaman ini memberikan pemahaman nyata terhadap proses kerja profesional di industri, serta memperkuat keterampilan komunikasi strategis dan kreativitas dalam pemasaran digital.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Digital Marketing, FMCG, Kampanye, Komunikasi Pemasaran Pe a Ca a |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 02 Aug 2025 13:04 |
Last Modified: | 02 Aug 2025 13:04 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39744 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |