Aktivitas Divisi Event and Promotion di Paws Dog Dream Park Serpong

Anwar, Marvena (2025) Aktivitas Divisi Event and Promotion di Paws Dog Dream Park Serpong. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (15MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (595kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (483kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Dalam tujuan pemenuhan kewajiban sebagai mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara, praktik kerja magang dilaksanakan oleh pekerja magang di Paws Dog Dream Park Serpong, salah satu unit PT Lestari Mahadibya. Banyaknya aktivitas pemasaran di Paws Dog Dream Park Serpong membuat pekerja magang tertarik untuk melakukan praktik kerja magang di Paws Dog Dream Park Serpong. Laporan kerja magang ini berisi informasi mengenai proses perancangan dan pelaksanaan suatu acara atau promosi. Pekerja magang dalam merancang acara atau promosi menerapkan lima langkah pembuatan acara menurut teori Goldblatt, yakni riset, perancangan, perencanaan, koordinasi, dan evaluasi. Adapun acara yang telah dirancang dan dilaksanakan oleh pekerja magang, diantaranya adalah Pawlates, Eggventure, Kikie's Birthday Party, dan Foam Pawty. Sedangkan promosi yang dirancang dan dilaksanakan adalah Golden Glow dan Long Weekend Daily Surprises. Beberapa kendala dialami oleh pekerja magang selama melaksanakan kerja magang, yakni keterbatas pengetahuan karena tidak pernah menempuh mata kuliah Special Event and Brand Activation, dan juga kesulitan beradaptasi dengan pola pikir supervisi pekerja magang. Menghadapi hal tersebut, pekerja magang mempelajari secara otodidak dari materi kuliah milik dosen dan dari buku-buku mengenai special event. Selain itu, pekerja magang juga mencoba beradaptasi dan mempelajari pola pikir dari supervisi. Secara keseluruhan, pelaksanaan praktik kerja magang ini berhasil memenuhi tujuan kerja magang.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: acara, promosi penjualan, paws serpong
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 02 Aug 2025 13:05
Last Modified: 02 Aug 2025 13:05
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39751

Actions (login required)

View Item View Item